Segala hal yang tedapat di film La Deuxieme Etoile Paroles sendiri bagaikan penggambaran dari sifat manusia pada masa kini. Dikarenakan perkembangan teknologi yang sangat pesat sehingga memmbuat kebanyakan orang kecanduan akan hal tersebut dan khususnya bagi anak anak. Selain itu juga diberikan gambaran bahwa kurangnya insteraksi dan juga sosialisai dengan orang lain pada saat muda dapan menyebabkan berbagai masalah ketika sudah dewasa nanti. Seperti halnya ketidakmampuan menjalin hubungan dengan orang lain. Sedangkan salah satu cara manusia agar bertahan hidup adalah memiliki hubungan dengan orang lain entah itu dalam hal pekerjaan atau lainnya. Maka dari itu film ini ada untuk memberikan gambaran dan juga penyelesaian pada masalah seperti itu.

Fillm tersebut berasal dari paris dan dirilis pada hari raya natal beberapa waktu yang lalu. Selain itu film tersebut sangat cocok untuk ditonton bersama keluarga pada saat natal karna film tersebut termasuk salah satu film yang diperuntukkan untuk keluarga. Selain itu dengan latar belakang waktu yang terdapat di film adalah musim dingin membuat kesan natal di Indonesia menjadi lebih berwarna. Namun hal yang cukup disayangkan dari film tersebut adalah ketidaktayangannya di Indonesia. Sehingga bagi masyarakat di Indonesia yang menginginkan untuk menonton film tersebut menharuskannya terbang ke negara asalnya terlebih dahulu. Namun solusi tersebut kurang bagus karena di negara asalnya tidak akan menyediakan subtitle Indonesia, tetapi biasanya bahasa inggris. Maka dari itu untuk mengatasi permasalahan tersebut dapat melakukan streaming secara online di internet. regarder La deuxiéme étoile adalah salah satu website yang menyediakan streaming film tersebut. Straming dapat dilakukan di mana pun dan serasa memiliki bioskop sendiri. Selain itu dengan subtitile Indonesia akan memudahkan pentonton untuk emmahami film tersebut yang menggunakan bahasa prancis.


Streming film adalah solusi terbaik untuk mengatasi permasalahan seperti itu. Terlebih lagi dengan streaming dapat mengejar keterlambatan unutk menonton film yang sudah tayang lama di bioskop namun belum sempat untuk menontonnya.